Kumpulan Foto & Biodata Mayang Jasmine

Written By Terbaru.web.id on Senin, 04 Februari 2013 | Senin, Februari 04, 2013

Mayang Jasmine-nNama lengkap : Mayang Jasmine
Nama panggilan : Mayang
Jenis kelamin : Perempuan
Tempat, tanggal lahir : Pekanbaru, 30 maret 1991
Tinggi badan : 170 (cm)
Berat badan : 50 (kg)
Ukuran Celana : 28
Ukuran Baju : S
Ukuran Sepatu : 39


JAKARTA (Pos Kota) – Nama besar penyanyi migran asal Malaysia Siti Nurhaliza yang ngetop di Indonesia, diam-diam menginspirasi Mayang Jasmine untuk mengikuti jejak suksesnya.
Mayang Jasmine-330
Makanya, begitu gadis cantik nan seksi satu ini sudah punya segudang pengalaman di panggung nyanyi, nekad hijrah ke Jakarta meninggalkan kota kelahirannya, Pekanbaru, Riau.
“Yang pasti, saya ingin mengejar impian bisa setenar Siti Nurhaliza. Jadi, bukan sebagai epigon, harus meniru-niru gaya penampilan maupun karakter vokalnya,” tukas Mayang, serius.
Mayang Jasmine-475
Saat masih tinggal di Pekanbaru (Riau), artis pendatang anyar kelahiran 30 Maret 1991 tersebut, secara berbarengan menggeluti karir sebagai model profesional dan penyanyi panggung.
“Ambisi hidup saya ingin total sebagai penyanyi, rupanya terpacu begitu datang tawaran dari seorang talent yang ingin memperkenalkan dengan produser musik.Alhamdulilah akhirnya kesampaian juga,” tutur Mayang yang pernah meraih juara harapan saat ikut Lomba Lagu Melayu di Riau pada tahun 2008 silam.
Kota metropolitan seperti Jakarta, menurut dia, benar-benar memacu andrenalinnya untuk aktif di semua bidang seni. Terbukti selama setahun belakangan, Mayang sudah digaet jadi bintang iklan Bank Mandiri, presenter musik maupun olahraga di layar TV dan bahkan ikut main FTV berjudul “Cinta Karina’ serta ‘Sepuluh Tanda Cinta’ di SCTV.
“Selebihnya saya justru banyak dapat job untuk nyanyi di acara off air. Ya, itung-itung untuk menimba pengalaman, sebelum diajak rekaman oleh label Ascada Music,” kata Mayang yang baru saja meluncurkan single bertajuk ‘Ajari’ di genre pop Melayu.

Play atau download lagu mayang jasmine :

Judul: Kumpulan Foto & Biodata Mayang Jasmine, Ditulis oleh Heri Sukamulya, Rating Blog: 5 dari 5
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Yang Terbaru Hari Ini | Terbaru.web.id
Copyright © 2013. Yang Terbaru Hari Ini - All Rights Reserved
Template edited by www.terbaru.web.id
Proudly powered by Blogger