Penyidikan BNN Kasus Narkoba Rafi Ahmad (Hasil Akhir)

Written By Terbaru.web.id on Senin, 28 Januari 2013 | Senin, Januari 28, 2013

Terbaru #1 Kasus Narkoba rafi ahamad , Badan Narkotika Nasional melakukan penangkapan 17 orang dalam operasi penggerebekan narkoba di rumah Raffi Ahmad. Ke-17 orang tersebut terdiri dari 13 laki-laki dan 4 perempuan. Selain Raafi Ahmad, ada sejumlah artis yang ikut ditangkap, antara lain Irwansyah, Zaskia Sungkar, dan Wanda Hamidah.
Badan Narkotika Nasional hingga pagi ini (28/1) masih memeriksa 17 orang yang ditangkap di rumah presenter Rafi Ahmad di Lebak Bulus, Jakarta, Minggu
Jurubicara BNN Kombes Sumirat mengatakan belum tuntasnya pemeriksaan terhadap ke-17 orang tersebut karena akan dilakukan pemeriksaan lanjutan berupa tes darah dan rambut, setelah kemarin dilakukan tes urine.
“Dari tes urine diketahui ada lima positif mengkonsumsi narkoba. Dua orang mengkonsumsi ganja, duang memakai ekstasi dan satu orang lagi mengkonsumsi kedua jenis narkoba tersebut,” ujarnya, Senin (28/1) pagi.
BNN menangkap 17 orang yang diduga sedang pesta narkoba di rumah artis Raffi Ahmad di Lebak Bulus. Selain Raffi, tiga orang artis lainnya juga berada di rumah itu saat penggerebekan adalah Wanda Hamidah, Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Dari penggerebekan tersebut didapat barang bukti dua linting ganja dan 14 butir ekstaksi.
Jika rafi terbukti pemakai narkoba, terus apa gunanya dia melakukan umroh ketanah susi????
yaa,,, kia tunggu saja hasil penyidikan dan keputusan akhir BNN.
Berita terbaru-1 akan segera mengupdate artikel ini
Judul: Penyidikan BNN Kasus Narkoba Rafi Ahmad (Hasil Akhir), Ditulis oleh Heri Sukamulya, Rating Blog: 5 dari 5
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Yang Terbaru Hari Ini | Terbaru.web.id
Copyright © 2013. Yang Terbaru Hari Ini - All Rights Reserved
Template edited by www.terbaru.web.id
Proudly powered by Blogger